Sunday, May 24, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Di bulan Mei ini, istilah Xname Xname, Fname, serta Lname muncul secara tiba-tiba di beberapa mesin riset kata kunci pencarian Google seperti Ahrefs dan Google Trends. Namun, banyak orang masih bertanya-tanya apa sebenarnya arti dari xname tersebut.
xname xname fname lname
xname xname fname lname

Melalui tulisan ini, Blog Pendidikan berusaha menampilkan beberapa hasil observasi yang kami temukan terkait dengan queri Xname tersebut. Diantara semua hasil pencarian, berikut kemana sebenarnya nama Xname Xname tersebut ditujukan:
PerusahaanXname Xname
KategoriSeniman / Musisi
Website Resmiwww.xname.cc

Xname Electronic Music

Informasi di atas didapatkan dari sebuah halaman Facebook dengan tautan facebook.com/xnaam/ yang sudah exis sejak tahun 2012. Adapun halaman lainnya yang menguatkan analisis ini adalah sebauh halaman dari web www.madeinwoman.org yang sudah live setidaknya sejak tanggal 8 Mei 2020 dan memiliki tautan yang mengarah ke website xname.cc sebelum nama tersebut booming.
Contoh postingan Fan Page Xname di Facebook
Contoh postingan Fan Page Xname di Facebook

Xname-Lname.org

Walau selain nama di atas, adapula website yang mencoba menggunakan brand tersebut yang salah satunya adalah xname-lname.org. Namun, kemungkinan bahwa web semacam ini menjadi pioneer di kata kunci tersebut cukup kecil mengingat web ini baru didaftarkan pada tanggal 24 Mei sama seperti waktu tulisan ini dirilis.
Domain Xname yang baru diregistrasi

Xname di Google Trends

Menariknya, selain kata kunci seperti Xname ini muncul di keyword tools rata-rata, ternyata queri Xanme dan seputarnya juga muncul di Google Trends. Berikut contoh tangkapan layar tren kata kunci xname dalam satu bukan terakhir.
tren xname di US
tren xname di US
Hanya saja, di bagian related queries nya, Google Trends tidak menampilkan varian kata kunci apapun yang mengandung kata Xname. Tentu, dengan ini banyak blogger bertanya-tanya, ada apakah gerangan kata kunci Xname ini bisa tiba-tiba saja booming di pencarian Google tanpa ada referensi utama yang bisa dijadikan rujukan.

Mungkinkan Xname dari Microsoft?

Sebenarnya, ada satu lagi penggunaan Xname yang cukup umum bagi sebagian orang yang merupakan programmer komputer. Xname menurut pengembang Microsoft merupakan salah satu bagian dari kerangka kerja milik Microsoft yaitu .NET. Namun, hipotesa ini memiliki kemungkinan yang jauh lebih kecil mengingat bidang Xname dalam sektor IT yang terlalu spesifik sehingga sulit untuk memperlihatkan adanya perubahan signifikan dalam Trending ala Google.

Oke, sementara hanya itu yang bisa kami sampaikan terkait kueri pencarian Xname xname fname lname. Semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu blogger sekalian!

Next article Next Post
Previous article Previous Post